Wednesday, February 27, 2013

tarif internet Axis Terbaru 2013 lengkap | Unlimited

tarif internet Axis Terbaru 2013 lengkap | Unlimited, ditahun 2013 ini Axis tetap merakyat dengan paket internet unlimited yang enak, mantap dan stabil. Axis pro, Rekomendasi DARI SAYA GAN KARENA SAYA JUGA PAKE Axis Pro HE..2, Tapi saya selalu gonta ganti kartu perdana Axis karena murah, Kartu perdana Axis Pro dijual hanya 35 hingga 40rb tetapi jika anda beli paket anda harus memiliki pulsa Rp 49.000 baru dapat menikmati tarif internet unlimited dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps silahkan pilih paket atau beli kartu terserah anda ya. tapi jangan berap kecepatan downloadnya sampe segitu ya maximal REAL di indonesia ini paling 1000Kbps sampe 5000Kbps itu sudah terlalu cepat lho.. itu berlaku untuk semua provider. Ya rata rata dengan kecepatan 100KBps hingga 500Kbps udah standar lah gan. 

tarif internet Axis Terbaru 2013 lengkap | Unlimited, pastinya anda ingin tahu kecepatan setelah habis kuotanya bukan? ya tentu saja karena saya merekomendasikan ini paket setelah habis koutanya cukup buat buka buka situs dengan kecepatan 10 hingga 50 Kb bahakan anda yang bisa nyampe 100KB. menurut saya masih sangat bisa digunakan untuk bekerja, karena saya sebagai newbie bloger jadi harus update setiap hari so masih bisa dipake ni paket axsi pro. kenapa saya memakai kartu Axis Pro gan, soalnya sinyal dirumah sudah ada 3G hsdpa, dan smartfren belum nyampe EVDO so ane pake ni paket dan lancar jaya. Axis Pro memang cocok untuk daerah pinggiran yang belum ada EVDO tapi sudah ada sinyal 3G dan HSDPA.        

tarif internet Axis Terbaru 2013 lengkap | Unlimited
paket internet AXIS PRO
AXIS Pro Unlimited

Kini, AXIS Pro Unlimited 3X Lebih baik!
Lebih cepat, batas pemakaian wajar 3x lebih besar, harga tetap!

Tipe paket yang bisa kamu pilih:

PaketHarga (Rp)Batas Pemakaian Wajar (Normal)Batas Pemakaian Wajar (Promo)
Mingguan24.900250 MB750 MB
Bulanan Basic49.000500 MB1,5 GB
Bulanan Premium79.0001 GB3 GB
Bulanan Ultimate149.0002 GB6 GB

Cara Daftar
  • Tekan *123*2# dan pilih 'AXIS Pro Unlimited'
  • Pilih tipe paket sesuai kebutuhanmu
Atau miliki Kartu Perdana AXIS Pro untuk langsung menikmati serunya internetan pake AXIS
*Kamu bisa mendapatkan Kartu Perdana AXIS Pro di AXIS Shop & counter handphone/pulsa terdekat atau beli secara online melalui http://net.axisworld.co.id
 
Cara pindah paket axis proJika ingin berpindah dari satu tipe paket AXIS Pro ke tipe paket lainnya, kamu harus stop berlangganan tipe paket sebelumnya dengan cara:
NAMA PAKETKIRIM SMS KE 123 DENGAN KEYWORD BERIKUT
MingguanUNREG(spasi)AXISProMingguan
Bulanan BasicUNREG(spasi)AXISProBasic
Bulanan PremiumUNREG(spasi)AXISProPremium
Bulanan UltimateUNREG(spasiAXISProUltimate

Tambah Quota Axis Pro dengan Speed Boster 
cuman tidak saya rekomendasikan gan mending ganti aja pake kartu perdana dengan 40 ribu anda sudah dapat 1,5 G sedang dengan speed boster cuman dapet 500Mb pilih mana gan? terserah anda ya. tapi kalau anda sayang dengan nomor kartunya anda pasti pilih ini speed Boster bukan!
 
Gunakan SPEED BOOSTER untuk mengembalikan kualitas kecepatan maksimum setelah mencapai batas pemakaian wajar. Internet cepat, siap sedia, kapan aja.
KUOTA SPEED BOOSTERHARGA (RP)MASA BERLAKU
Mingguan 150 MB15.0007 hari
Bulanan 500 MB49.00030 hari
Bulanan 1 GB79.00030 hari
  • Tarif sudah termasuk PPN 10%
  • Kecepatan maksimum paket Speed Booster tidak dibatasi dan jika telah mencapai batas pemakaian wajar maka kecepatan tersebut akan diturunkan menjadi maksimal 128 kbps
  • Paket berlaku untuk semua pelanggan Prabayar dan Pascabayar AXIS
  • Kamu tidak bisa membeli paket Speed Booster jika belum mengaktifkan paket AXIS Pro Unlimited
  • Kamu bisa membeli lebih dari 1 paket Speed Booster sekaligus
  • Kamu bisa menikmati paket Speed Booster sampai batas pemakaian wajar habis walaupun masa berlaku paket AXIS Pro Unlimited di nomor AXISmu sudah berakhir
  • Jika masa berlaku paket Speed Booster lebih awal dibanding paket AXIS Pro Unlimited yang ada di nomor AXISmu, maka kuota paket Speed Booster akan dihabiskan terlebih dahulu
  • Kamu akan menerima SMS notifikasi jika kuota paket Speed Booster sudah hampir habis
  • Paket Speed Booster tidak diperpanjang secara otomatis
Tarif, masa berlaku, spesifikasi produk, dan ketentuan lainnya sewaktu-waktu dapat berubah.

Update Per Maret 2013

 demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru mengenai, tarif internet Axis Terbaru 2013 lengkap | Unlimited. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tarif internet termurah dan terbaru. demikian terimakasih atas kunjugan anda dan tunggu updatenya dari harga modem terbaru. 

No comments:

Post a Comment